Latest News

Cara Membaca Pikiran Melalui Tatapan Bola Mata

Cara mengetahui fikiran lawan bicara melalui gerak gerik atau tatapan mata sehingga anda dapat mengetahui apakah lawan bicara anda sedang berbohong ataupun merasa sedih, gugup, memendam perasaan dan lain sebagainya tergantung dari bagaimana gerak bola matanya.
Cara Membaca Pikiran Melalui Tatapan Bola Mata

Tanpa kita sadari ketika kita berbicara dengan seseorang bola mata atau pandangan kita tidak dapat menyimpan perasaan atau suasana hati sehingga dengan mudah lawan bicara kita dapat mengetahui apa yang kita katakan jujur atau bohong hanya saja perlu sedikit pemahaman khusus untuk membaca gerakan mata.

Bagi anda yang berminat ingin mengetahui caranya simak beberapa pemahaman berikut ini:
Pertama - tama anda dapat memahami perasaan seseorang dapat anda lihat melalui tatapan kepada anda ketika anda sedang berbicara dengannya, misalkan pandangan seseorang tampak konsisten ketika anda berbicara maka orang tersebut tertarik dengan apa yang anda bicarakan dan anda dapat melanjutkannya namun jika tatapannya hanya tatapan pendek atau sebentar maka menandakan sebaliknya yaitu lawan bicara anda merasa bosan dengan apa yang anda bicarakan dan sebaiknya anda berusaha perlahan ituk mengakhirinya dan usahakan lawan bicara anda tidak menyadari bahwa anda mengetahui perasaannya agar anda dapat terus membaca perasaannya namun jika saja pandangannya tampak berkempanjangan menatap anda maka lawan bicara anda percaya dengan apa yang anda katakan.

Selain tatapan gerakan bola mata juga dapat mencerminkan perasaan dan sebaiknya anda berhati - hatilah ketika anda berbohong saat berbicara dengan orang yang mengetahui cara membaca pikiran melalui gerakan bola mata dan jika anda ingin mengetahui caranya berikut penjelasannya.


  1. Ketika lawan bicara anda merasa bosan dan ingin mengakhiri pembicaraan anda maka gerakan bola matanya akan melihat ke atas dan sebaiknya anda segera berhenti berbicara karena kemungkinan untuk di dengar sangat sedikit.
  2. Jika lawan bicara anda tunduk dan patuh terhadap apa yang sedang anda katakan maka di tandai dengan tatap bola mata ke bawah namun anda juga yang biasanya menatap ke bawah menandakan bahwa ia bosan dengan apa yang anda bicarakan dan anda dapat mengetahuinya dengan ekspresi wajahnya.
  3. Pandagan bola mata menuju ke atas bagian kiri atau kanan maka menandakan lawan bicara anda sedang berusaha untuk mengingat suatu hal yang pernah di alami.
  4. Pandangan bola mata menuju ke arah atas sebelah kiri atau kanan agak ke tengah maka lawan bicara anda sedang berusaha mengingat suara atau percakapan yang pernah di dengarnya.
  5. Pandangan bola mata menuju ke bagian bawah kiri ataupun kanan maka lawan bicara anda sedang berusaha mengingat pembicaraan yang pernah di dengar sebelumnya.
  6. Pandangan bola mata melihat ke bagian kiri tengah atau kanan tengah maka lawan bicara anda sedang menghayalkan suara yang baru dan belum pernah di dengar.
  7. Pandangan bola mata menuju ke bagian kiri atau kanan bawah  maka lawan bicara anda sedang mengingat suatu perasaan yang pernah di alaminya seperti bahagia, sedih, duka, atau seru.
  8. Pandangan bola mata ke bagan atas kiri kanan maka lawan bicara anda sedang berusaha berimajinasi untuk menciptakan visual yang belum pernah dialaminya.
Itulah beberapa pemahaman mengenai cara membaca pikiran seseorang berdasarkan pandangan atau gerakan bola matanya sehingga kemungkinan tebakan anda mengenai seseorang yang anda ajak bicara menjadi besar kebenarannya.

0 Response to "Cara Membaca Pikiran Melalui Tatapan Bola Mata"