Latest News

Ramalan Arti Garis Tangan

Ramalan arti garis tangan merupakan metode ramalan orang dulu yang sangat dipercaya ampuh dalam membaca masa depan seseorang, dengan membaca garis tangan maka masa depan seseorang dapat diketahui, namun tidak sembarang orang yang dapat membaca garis tangan.

Berdasarkan Ramalan orang terdahulu bahwa garis tangan terdiri dari dua bagian yaitu metode membaca garis tangan secara  garis besar dan garis tangan berdasarkan planet, garis tangan terdiri dari 2 bagian, jelasnya lihat gambar berikut ini:

Dari kedua garis tersebut dikelompokan menjadi 2 dan yang akan saya bahas pertama yaitu membaca garis tangan dengan metode garis berdasarkan planet.


Mungkin garis berdasarkan planet ini tidak terlihat di tangan anda namun coba tekuk sedikit tangan anda dan lihatlah penampakan garis tersebut, lihat gambar berikut:


Jika anda sudah menemukan garis tangan tersebut maka mari kita baca makna garinya di bawah ini.

1. Bukit Venus
Garis no1 biasa di sebut dengan garis venus yang konon katanya jika orang yang memiliki bentuk fisiknya yang lebar, keras, dan juga bulat Sehat, mempuyai arti berjiwa hangat, menyukai anak-anak, tulus penuh perhatian sedangkan jika bentuk garisnya datar dan tidak berkembang maka memiliki tafsiran keadaan jasmani yang rapuh dan sering memisahkan diri namun mampu berdiri sendiri.
Jika memiliki bentuk yang besar maka memiliki vitalitas yang tinggi sedangkan jika memiliki bentuk fisik yang sangat besar maka diramalkan berkembang secara berlebihan baik secara fisik yang sangat energik dan hedonistik.
Berbeda dengan yang memiliki fisik yang tinggi dan juga keras maka menggambarkan sangat berorientasi seks tapi jika bentuknya tinggi lembek atau lebut maka artinya plin plan atau tidak tetap pada pendiriannya.
Jika bentuknya bagian bawah bukitnya lebih menonjol maka artinya seluruh energi atau kekuatan disalurkan untuk hal - hal yang aristik namun jika dengan ditandai saltire yang besar maka orangnya mempunyai cinta yang amat besar di dalam kehidupannya.

2. Bawah Mars
Jika memiliki bentuk yang berukuran normal maka dianggap berani secara fisik, sifat yang tegas, selalu berkepala dingin ketika berada di dalam situasi yang krisis namun berbeda jika mempunyai bentuk yang datar dan tidak berkembang dinilai memiliki kepribadian yang pengecut dan takut pada penderitaan fisiknya.
Jika memiliki bentuk yang amat besar dan berkembang secara berlebihan maka menandakan argumentatif dan bengis, mungkin tergolong ke dalam orang yang kejam dan tidak pernah takut ketika mengambil suatu resiko

3. Bukit Jupiter
Garis ke 3 biasa dikenal dengan garis jupiter dan jika mempunyai bentuk dengan ukuran yang normal maka memiliki pribadi yang antusias, bertempramen baik, ambisius, percaya diri, bersahabat dan juga murah hatinya. Dasarnya konvensional dan juga konservatif, penikmat kemegahan dan juga ritual. 

4. Bukit Saturnus
Bukit saturnus dikenal dnegan orang yang bersifat introspektif, hati - hati, bijaksana dan juga berfikir serius jika saja memiliki garis saturnus yang berbentuk normal namun jika bentuknya datar dan tidak berkembang maka dianggap orang yang memiliki arah hidup yang belum jelas.
Jika memiliki bentuk yang amat besar dan berkembang secara berlebihan maka menggambarkan sifat yang murung, pertapa dan menarik namun buruknya bisa memiliki akal yang tidak waras.
Jika memiliki bentuk yang miring ke arah Apollo maka memiliki apresiasi yang terbilang tinggi terhadap hal - hal yang indah.

5. Bukit Apolo atau Bukit Matahari
Orang yang memiliki bukit apolo dan berbentuk ukuran normal maka orang tersebut dikenal menyenangkan dengan dilengkapi suatu keberuntungan canderung artistik dan dikenal sangat baik.
Memiliki bentuk yang datar atau tidak mengembang maka melambangkan sifat yang membosankan atau tidak menyukai kesenian atau budaya dalam bentuk apapun sekaligus.namun jika memiliki bentuk yang sangat besar berkembangnya atau secara berlebihan maka menggambarkan ekstravagan, mewah, dan hedonistik.
Jika memiliki bukit apolo yang memiliki bentuk yang miring ke bukit merkuri maka amda ditafsirkan akan memperoleh rejeki dari hasil seni.
Jika bentuknya yang berhubungan dengan bukit merkuri maka dikenal dengan kecendrungan yang introver/ekstrover apa pun yang tampak pada jari akan diperkokoh.

6. Bukit Merkuri
Jika anda memiliki bukit merkuri yang berbentuk dengan ukuran yang normal maka anda dikenal dengan sosok cepat berfikir namun subtil dan persuasif serta pekerja keras dan memerlukan variasi serta kawan.
Jika bentuknya datar dan tidak berkembang maka menggambarkan sosok yang mudah tertipu, menjemukan dan juga tidak memiliki rasa humor yang menggambarkan ciri ciri orang yang gagal namun jika memiliki bentuk fisik yang besar maka memiliki selera humor yang tinggi.
Jika memiliki bentuk fisik yang sangat besar berkembang secara berlebihan maka menggambarkan materialistik, penipu, panjang tangan biasa dikenal tukang tipu.
Jika bentuk fisik yang ditandai garis - garis yang pendek dikenal perhatian, penyembuh potensial, penuh dengan rasa belas kasihan.

7. Atas Mars
Jika memiliki bentuk fisik yang memiliki ukuran yang normal maka dikenal berani secara moral.
Memiliki bentuk yang datar atau tidak berkembang maka dikenal tertarik pada kebaikan diri sendiri yang biasanya dikenal dengan sebagai sosok pengecut.
Jika memiliki bentuk yang berkembang secara berlebihan dan berkembang besar maka diramalkan kejam secara mental.

8. Bukit Bulan
Jika memiliki bukit bulan yang berukuran normal maka dikenal memiliki sifat yang sensitif, imajinatif dan juga romantis dan mungkin juga memiliki daya tarik atau pencintaan pada laut..
Jika memiliki bentuk yang tidak mengembang maka dikenal dengan sosok yang tidak memiliki rasa simpatik, tidak imajinatif, dingi, tidak stabil dan keras pada pendirian.
Jika memiliki bentuk fisik yang amat besar berkembangnya maka dikenal dengan imajinatif yang berlebihan, mungkin tidak jujur, dan  intropeksif.
Jika memiliki bentuk dengan fisik yang sangat keras maka dikenal sebagai orang yang suka berubah - ubah atau dengan kata lain plin plan.
Jika memiliki bentuk yang mendekati pada bagian pergelangan maka diramalkan anda mungkin memiliki kekuatan gaib.
Jika bentuknya mendekati bukit Venus maka di kenal dengan sosok yang penuh Gairah.

Sekian dari artikel mengenai membaca garis tangan metode planet namun ada juga metode membaca garis tangan dengan metode garis besar.
Untuk membaca garis tangan dengan metode garis besar maka silahkan baca Cara membaca garis tangan 

0 Response to "Ramalan Arti Garis Tangan"