Latest News

Cara Membaca Garis Tangan

Metode cara membaca garis tangan merupakan metode lama yang digunakan orang terdahulu dan setiap orang memiliki garis tangan yang berbeda - beda seperti garis tangan orang kaya, garis tangan orang miskin dan lain sebagainya.

Dalam sebuah ramalan yang digunakan orang terdahulu dapat membedakan atau membaca garis tangan jodoh,garis tangan kiri ataupun garis tangan lurus,. Pada zaman dahulu banyak sekali orang - orang yang menggunakan metode ini untuk mengetahui ramalan garis tangan rejeki dan juga ramalan garis tangan nasib, yang menjadi uniknya yaitu banyak orang yang percaya bahwa apa yang diramalkan benar terjadi di masa depan.


Garis tangan menurut islam berdasarkan beberapa situs yang saya kunjungi mengungkapkan bahwa bentuk dari dari jari - jari tangan membentuk kata. Lihat gambarnya di bawah ini



Lantas bagaimana cara membaca garis tangan.? Berikut ini akan saya bahs yang mungkin saja anda ingin mencari bentuk garis tangan orang miskin dan lain sebagainya, simak di bawah ini:


Sebelum anda membca garis tangan sebaiknya anda memahami nama - nama dari garis yang ada di tangan agar anda dapat dengan mudah memahaminya.

Cara Membaca Garis Tangan




Yang pertama yaitu membaca garis tangan dengan garis besar
Pada gambar tersebut terdapat tujuh buah garis yang memiliki makna atau arti yang berbeda - beda dan akan saya jelaskan satu per satu.

1. Garis Korset Venus 
Pada tanda garis no 1 biasanya disebut dengan garis korset venus dan jika anda salah satu orang yang tidak memiliki garis tersebut terkenal dengan orang yang memiliki kepribadian yang sangat tenang dan terkndali dengan baik sedangkan untuk ornag yang memilki garis ini dan sangat terlihat jelas sepertinya anda orang yang emosional yang berlebihan, dan membutuhkan sesuatu yang merangsang serta variasi. Memiliki garis yang pendek anda tergolong ke salah satu orang yang menyedari perasaan orang lain, telihat kabur atau garis putus - putus, sepertinya anda orang yang sensitif.
Jik garis tersebut memotong garis nasib dan juga garis matahari maka anda orang yang jenaka dan juga berbakat sedangkan untuk anda yang berakhir di bukit Merkuri maka anda salah satu orang yang memiliki cadangan tenaga yang terbilang besar, namun mempunyai kecenderungan menjadi ekstrim. 
Garis menelusuri bagian sisi tangan dan tidak berbentuk seperti setengah lingkaran maka anda memiliki kepribadian yang bimbang dan gentar.

2. Garis Anak
Jika anda memiliki garis - garis tersebut yang berasal dari dasar jari merkuri dan menuju ke arah garis perkawinan, jumlah garis konon di tafsirkan sebagai jumlah anak dan untuk garis yang kuat menandakan anak laki - laki dan yang lemah menunjukan anak perempuan.

3. Garis Perkawinan 
Garis perkawinan atau garis hubungan ini menandakan hubungan yang anda jalin dan jika anda memiliki jumlah yang cukup banyak maka anda dianggap memiliki banyak hubungan akrab sedangkan untuk garis yang tidak jelas atau tidak ada, mungkin bagi anda hubungan yang romantis tidaklah begitu penting.
Memiliki garis yang panjang dan lurus menandakan hubungan yang tahan lama dan bahagia namun jika terputus - pustus maka menandakan suatu perceraian tapi jika memiliki garis yang putus dan tertindih maka garis tersebut diramalkan anda akan hidup dengan orang yang sama setelah bercerai.
Memiliki garis ganda yang menandakan adanya hubungan dengan 2 orang yang bersamaan dan kedalaman relatif dari hubungan ini diindikasikan dengan kuatnya garis. 
Melengkung ke arah bawah, memiliki usia yang lebih panjang dari imam atau suami (Isteri) namun jika melengkung ke arah atas dasar jari kelingking tidak menikah namun tidak selibat.
Memiliki garis yang melengkung ke atas menuju ke arah garis matahari maka diramalkan adanya perkawinan dengan orang yang kaya jika garis itu tidak bersentuhan namun jika berpotongan maka perkawinan tersebut tidak harmonis.
Berawalan dengan bentuk garpu maka maknanya adanya frustasi atau penundaan dalam hubungan namun jika berakhir dengan bentuk garpu maka berakhir dengan perceraian atau perpisahan.
Terpotong garis yang berasal dari dasar jari Merkuri, kebaikan dari suatu hubungan namun jika terpotong korset Venus, perkawinan dalam keadaan tidak bahagia, pasangan hidup yang mungkin rewel. 

4. Hepatica (Garis Kesehatan) 
Terukir dalam menandakan daya tahan yang rendah namun jika tidak ada garis menandakan fisik yang kuat dan juga sehat.
Terlihat kabur maka menandakan stamina yang kurang namun jika bergelombang maka bermasalah dengan pencernaan.
Garis yang menyentuh ke arah garis kehidupan maka garis tersebut menandakan anda membuthkan perawatan yang ekstra.

5. Garis Mars (Garis Kehidupan Dakhil)
Jika anda memiliki garis ini maka anda dikatakan dapat bertahan dalam keadaan sakit atau bahaya.

6. Via Lasciva (Bima Sakti)
Memiliki garis yang lurus menandakan mudah bosan atau gelisah namun jika lurus dan panjang mencapai bagian dari garis merkuri maka pembicara yang fasih dan juga perihal moralitas yang meragukan. 
Memiliki garis yang melengkung mandakan orang yang memusuhi diri sendiri namun jika melengkung yang berawal dari dalam bukit venus maka menandakan menanggapi segala hal secara berlebihan, mudah kecanduan. 
Garis cabang mencapai ke garis matahari diramalkan berbakat menjadi orang yang kaya raya jika garis - garis tesebut dalam keadaan tidak benar - benar bersentuhan. Kerugian atas keuangan sebagai akibat suatu hubungan (misalkan penyelesaian perceraian yang mengeluarkan biaya mahal), jika garis tersebut bersilang. 

7. Rascettes (Gelang)
Paralel dan terlihat jelas maka kehidupan yang sehat, panjang, sejahtera dan damai dan jika bagian atasnya tampak seperti rantai maka kehidupan yang bahagia akan diraih setelah melalui kesulitan..
Jika anda wanita dan memiliki garis yang melengkung ke arah telapak tangan maka diramal anda akan mengalami sedikit kesulitan ketika melahirkan.
Garis dari atas ke arah bukit Jupiter memiliki arti perjalanan yang terbilang panjang dan menguntungkan namun jika garis dari bagian atas yang menuju ke arah bagian bukit matahari menandakan perjalanan yang menuju ke negara yang memiliki iklim yang panas. 
Memiliki garis bagian atas yang menuju ke arah bukit bulan maka setiap garis menggambarkan sebuah perjalanan namun jika garis dari bagian atas yang menuju ke bukit merkuri maka menggambarkan kekayaan yang mendadak.


Dari ke tujuh garis tersebut masih ada garis lainnya yang biasanya disebut dengan Garis tangan sesuai planet, simak gambar berikut ini;





Metode membaca garis tangan sesuai planet dapat anda baca di Ramalan arti garis tangan

0 Response to "Cara Membaca Garis Tangan"